Jane Shalimar Tinggalkan Vanessa?

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel dan Jane Shalimar. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, ARTIS Jane Shalimar kaget diperingatkan oleh Bibi Ardiansyah agar tidak memberi keterangan pers soal pacarnya Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi artis.

Atas 'peringtatan' tersebut, Jane kecewa. Ia menyampaikan hal itu saat diundang dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (10/1). Ia menyatakan terkejut setelah mendapat pesan singkat dari pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah, yang memintanya berhenti memberi keterangan pers.

"Cowoknya dia (Vanessa) chat saya, bilang kalau mulai sekarang stop pemberitaan soal Vanessa," kata Jane kepada Hotman Paris.

Artis yang kini sibuk menjadi caleg DPR ini merasa bingung dengan sikap pihak Vanessa. Pasalnya, sejak awal ia adalah satu-satunya orang terdekat yang mendampingi sahabatnya itu. Kepada Jane, Bibi mengaku pacarnya depresi karena wartawan terus mengejarnya.

"Ya saya bingung dong. Dia bilang Vanessanya stres. Ya saya bilang ke dia, kamu pikir saya enggak stres. Saya juga harus menjaga perkataan saya supaya tidak menjadi beban untuk dia," ujarnya.

Artis kelahiran 2 Juni 1980 itu tambah bingung ketika pihak Vanessa memutuskan mencabut kuasa hukum yang sudah diberikan. Menurutnya tidak etis, lantaran yang memutuskan bukanlah Vanessa sendiri, melainkan orang lain.

Keputusan sepihak ini berawal dari Jane yang dianggap membuat keputusan sendiri meluruskan pemberitaan yang selama ini didesak oleh awak media. Setibanya di Jakarta setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, wartawan terus mengejarnya.

"Semua stasiun televisi juga bilang undang Vanessa dong, saya bilang enggak bisa. Akhirnya saya datang ke acara yang pagi, saya tanya tuh kamu mau saya jawab apa. Dia bilang luruskan saja Kak soal Rp 80 juta dan lainnya," Jane menuturkan.

Beberapa waktu lalu, kader dari Partai Demokrat itu menjadi garda terdepan membela Vanessa Angel. Kini, Jane pun menghapus postingan soal sahabatnya itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top