Iri dengan Vanessa, Nikita Pasang Tarif Rp 500 Juta

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: screenshot/YouTube)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani 'iri' dengan tarif Vanessa Angel yang konon mencapai Rp 80 juta. Ia kemudian blak-blakan, saat ditangkap di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, tarifnya di bawah bintang FTV tersebut.

“Denger-denger tarif segitu, gue ngerasa dulu murah banget ya. Kalah,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Meski tidak menyebut angka yang ia maksud di bawah Vanessa, konon Nikita dibayar Rp 40 juta untuk sekali kencan. Ia diamankan pada 10 Februari 2015, polisi mengatakan ibu dua anak itu terlibat prostitusi online, ia sudah beberapa kali melayani pria hidung belang. Hal tersebut terungkap dari percakapan dengan mucikari yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kembali soal tarif, pemain film Comic 8: Casino Kings itu mengatakan akan menaikkan 'harga jualnya'. Ia mematok Rp 500 juta. Pasalnya, ia sudah melakukan berbagai 'permak' pada bagian intimnya.

“Ya kalau sekarang mah gue mahal, kan udah dipermak banyak. Operasi vagina gue aja Rp 250 juta. Ya paling Rp 500 juta, gue sikat,” ujar model yang sudah melepas hijab itu, terus terang.

Nikita berbicara diikuti tawa. Entah beneran atau bercanda. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top