Sarah Azhari Bukan Single Parent, Siapa Suaminya?

publicanews - berita politik & hukumSarah Azhari dan anaknya Albany Ray. (Foto: Instagram/@sazarita)
PUBLICANEWS, MASIH ingat Sarah Azhari? Mantan model panas yang kini mukim di Amerika Serikat itu kemarin tiba-tiba melempar teka-teki soal statusnya kini.

Adik bintang film Ayu Azhari itu, misalnya, tak ingin disebut sebagai orangtua tunggal atawa single parent bagi putra semata wayangnya Albany Ray. Sang anak kini beranjak dewasa dan mereka menetap di Los Angeles.

"Gimana ya, saya kan dibilang single parent juga enggak. Jadi ya memang tidak perlu ada orang-orang lain di samping saya," kata Sarah kepada wartawan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Sarah dikenal artis yang mahir menyembunyikan kehidupan pribadinya. Banyak yang tidak tahu kehidupannya sekarang. Wanita kelahiran 16 Juni 1978 ini tidak ingin diketahui sedang dekat dengan siapa.

"Kalau teman sih banyak teman, tapi sekadar temen aja, enggak ada yang macam-macam. Karena status saya kan dibilang single juga enggak ya," ujarnya.

Konon, Albany adalah putra biologis Pedro Miguel Carrascalao, anak mantan Gubernur Timor Timur Mario Viegas Carrascalao. Timor Timur adalah provinsi ke-27 Indonesia sebelum memisahkan diri dan menjadi negara Timor Leste pada 2002.

Namun, sampai sekarang, tak pernah ada kabar Sarah-Pedro menikah. Namun di instagramnya, @sazarita, Sarah membahasakan kepada Albany dengan 'papa-mama' untuknya dan Pedro.

Pada Juli 2018 lalu, ia memperlihatkan foto anaknya tengah memamerkan ijazah kelulusan SMA di Los Angeles. Nama yang tertulis dalam ijazah tersebut adalah Albany Ray Carrascalao. Foto itu langsung menjadi ramai di media sosial. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top