Pacar Vanessa Minta Faye Stop Menyindir

publicanews - berita politik & hukumFaye dan Vanessa ketika masih akrab sedang liburan bersama. (Foto: Instagram/@fayenicholejones)
PUBLICANEWS, KEKASIH Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, meminta akun instagram @fayenicholejones berhenti menyindir Vanessa yang tengah tersandung kasus prostitusi daring di Surabaya.

Artis Faye Nicole Jones (19) memang sekadar menjawab pertanyaan warganet, namun bagi Bibi jawaban pemain sinteron Diam-diam Suka itu justru menyudutkan Vanessa.

"Faye, jika kamu baca story aku ini... mohon berhenti," ujar Bibi di Instagram Stories @bibliss, Senin (7/1).

Sejak kasus prostitusi online muncul, Faye kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Vanessa. Tapi keterangan yang ada di bawahnya memicu kontroversi. Warganet pun menganggapnya sebuah sindiran.

"Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye.

Setelah itu, artis yang pernah diisukan sebagai 'teman wanita' Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tersebut juga mengunggah fotonya bersama Vanessa di sebuah pantai sambil memegang gelas minuman. Dalam foto itu mereka terlihat masih akrab bersahabat.

"Jujur antara sedih atau bagaimana perasaanku ini," kata Faye, satu hari setelah Vanessa ditangkap Polda Jatim pada Sabtu (5/1) lalu.

Diisukan Sebagai 'Teman Wanita Wawan', Faye Nicole Bungkam

Bibi, yang dipanggil Dedi oleh Vanessa, membalas sindiran Faye. Ia mempertanyakan nama Faye yang muncul dalam skandal terdakwa korupsi Wawan.

"Kejelasan kasus wawan dan faye, ada yg tau? Maaf aku buta informasi terakhir kasus ini soalnya," ujar Bibi.

Tampaknya persahabatan Vanessa dan Faye kandas. Pada pertengahan Desember 2018, Vanessa menyindir Faye yang sudah menginap dengan Wawan. Selain itu, cewek berjuluk 'Ratu FTV' ini menghapus foto-foto Faye di akun pribadinya.

"Karma cepet banget ya datengnya Scary," tulis Vanessa, Rabu (12/12).

Bibi menjadi salah satu orang yang terus memberi dukungan sekaligus perhatian kepada artis kelahiran 21 Desember 1991 ini. Ia meminta kekasihnya itu mengklarifikasi secara baik-baik dan beribadah.

"Bicaralah yang baik atau diam. cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," kata Bibi dengan menyertakan foto capture video call mereka. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Putrinurfadilah @Putri08 Januari 2019 | 14:48:28

    yang tadinya cs kentel jadi musuh wahaha

Back to Top