Jane Shalimar Selamatkan Vanessa

publicanews - berita politik & hukumJane Shalimar dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)
PUBLICANEWS, ARTIS Jane Shalimar jadi dewi penolong rekannya Vanessa Angel saat tersandung kasus prostitusi online. Ia membawa pulang sahabatnya itu seusai pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Minggu (6/1) siang.

Bersama pengacara, Jane menemani Vanessa dalam pemeriksaan polisi. Menurut wanita yang tampil berhijab itu, Vanessa menyesali perbuatannya dan menganggap kasusnya sebagai ujian.

"Dia (Vanessa) speechless sih. Enggak nyangka aku bakal ke sana (Polda Jatim)," ujar Jane kepada wartawan, Senin (7/1).

Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini bercerita betapa terharunya saat sahabat yang disapa Eca itu dijenguk. Dulu, mereka sempat perang sindiran dan kini saling perhatian.

Dari sejumlah rekan artis yang dekat dengan Vanessa hanya Jane yang menemani menjalani pemeriksaan. ‎"Ketemu meluk terus gemetar dianya," caleg DPR dari Partai Demokrat itu menambahkan

Meski diperbolehkan pulang, Vanessa tetap menjalani wajib lapor guna penyelidikan lebih dalam terkait kasus prostitusi daring. "Tapi wajib lapor," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Ketika Vanessa diamankan polisi dari sebuah hotel bintang empat di Surabaya, Jane angkat bicara lewat Instagram Story, Sabtu (5/1). Ia memberi dukungan untuk sahabatnya itu dan berharap Vanessa hanya berada di tempat dan waktu yang salah.

"I will never let u walk alone... As long as forever, i will always stand by your side... Stay strong @vanessaangelofficial ... this to shall pass... I love u to the moon and back lil sissy," tulis Jane dalam akun @janeshalimar_1 kemarin malam. Ia menyertakan video Vanessa tengkurap menangis.

Jane dan Vanessa sempat berseteru pada 2016 karena Vanessa dianggap telah merebut Didi Mahardhika. Keduanya melontarkan sindiran terhadap satu sama lain lewat Instagram.

Namun ketika Vanessa resmi berpisah dari Didi Mahardhika pada 2017, hubungan Jane dengan Vanessa membaik seperti kakak adik. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Dellapuspita @Della08 Januari 2019 | 13:12:42

    Mana yang bener" temen,bakal keliatan kalo kita lg susah

Back to Top