Angela Lee Seksi Bergaya Cosplay

publicanews - berita politik & hukumAngela Lee saat berdandan ala Odette toko dari permainan online Mobile Legend. (Foto: Instagram/@angelalee87)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Angela Lee (31) sudah move on setelah bebas dari penjara. Dalam unggahan instagram terbarunya, ia berdandan seperti karakter game daring lengkap pakai cosplay.

Artis instagram yang dikenal jenaka ini sedang menjadi salah satu tokoh utama dalam game Player's Unknown Battleground (PUBG) bergaya seorang polisi seksi yang cukup populer di kalangan gamers.

Selain tokoh polisi, ia juga berdandan ala Odette, salah satu karakter dalam game Mobile Legend (ML) yang paling populer saat ini.

"Kamu tim mana gaes? PUBG ato ML?" tulis Angela Lee dalam keterangan foto yang ia unggah lewat akun @angelalee87, Jumat (4/1).

Postingan foto wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, itu mengundang komentar warganet. Tak sedikit, warganet memberi jawaban menggoda selebgram yang pernah tersandung kasus penipuan itu.

"PiLIH SAMPEAN BAE MBA 😁," tulis akun @dhominic_lehorholic.

"Ya jelas ML lah 😍 soalnya kata sodara aku yg udah nikah ML itu enak," ujar akun @m_ajib_hujaefah002

Unggahan tersebut tidak hanya menarik warganet biasa, tetapi kalangan selebritas juga memberi tanggapannya. "pubg lebih hot kayaknya," kata Babe Cabita.

"PUBG," timpal Kriss Hatta.

Si 'Barbie Jowo' langsung menjawab komentar mereka. "emang bisa maenn?" katanya.

Angela yang juga sempat bermain sejumlah sinetron ini terkenal karena sering membuat foto maupun video lucu. Ia juga memparodikan lagu-lagu populer dengan lirik bahasa Jawa. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top