Reino Sudah Lamar Syahrini?

publicanews - berita politik & hukumReino Barack saat foto bersama Syahrini dan teman-teman di sebuah acara. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, PENGUSAHA muda Reino Barack dikabarkan melamar penyanyi Syahrini baru-baru ini. Banyak warganet yang bertanya-tanya di akun instagram pribadi Reino soal kebenaran kabar tersebut.

Kabarnya, mantan Luna Maya itu telah menggelar lamaran di rumahnya di Haur Jaya, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Happy engagement @reinobarack dan @princessyahrini," ujar akun @justhilda.n.a di kolom komentar instagram @reinobarack, Kamis (20/12).

Belakangan ini, pria 34 tahun tersebut sedang mempromosikan dua bisnis kulinernya di Jakarta, yaitu Lumine Cafe dan Food Days. Ada yang menganggap bisnis tersebut sebagai investasi Reino yang nantinya diberikan kepada Syahrini.

"@princessyahrini sokk atuhh udah di sediain invest buat nikah😍," kata akun @aldiansyaaaaaahhhh_.

Ada juga warganet yang tidak terima Reino melamar Syahrini. "Jangan nikah dulu ya mas @reinobarack... tunggulah sampai mba @lunamayabisa moveon biar ga terlalu sakit," tulis akun @hj_z_musrifah.

Menurut warganet, Luna sempat mengisi hati pengusaha itu selama lima tahun. "Aku doakan mas RB dpt jodoh yg lbh baik dari si putri yg ga punya istana itu," ia menambahkan.

Kabar pertunangan mereka sempat diprediksi, sekaligus dibenarkan paranormal Mbah Mijan. Prediksi itu ia tuangkan ke dalam akun Twitter. Mbah Mijan berharap Reino dan Syahrini segera menikah karena memiliki aura yang kuat.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, Amiin," tulis Mbah Mijan di akun @mbah_mijan, Kamis (20/12).

Namun, kabar lamaran tersebut langsung dibantah oleh adik Syahrini, Aisyahrani. Sampai saat ini tidak ada pertunangan antara keduanya.

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mama, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top