Hari Ini Sidang Perdana Perceraian Gading-Gisel

publicanews - berita politik & hukumGading Marten dan Gisella Anastasia memberi keterangan pers bersama soal perceraian mereka, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) lalu. (Foto: Fimela)
PUBLICANEWS, HARI ini Gading Marten dan Gisella Anastasia menghadapi sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun keduanya sepakat tidak akan datang.

"Benar sidang (Rabu, 5 Desember 2018) seperti yang diinfokan di press conference sebelumnya," kata kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta, kepada wartawan, Selasa (4/12) malam.

Agenda sidang perdana adalah mediasi kedua belah pihak. Menurut Andreas, Gading dan Gisel berharap proses perceraian berjalan cepat dan lancar.

Perceraian kedua selebritas itu cukup mengagetkan keluaga, kerabat, dan penggemarnya. Pasalnya, nyaris tidak terdengar perselisihan di antara keduanya selama ini.

Kecuali isu terakhir, yakni dugaan kehadiran orang ketiga. Warganet menunjuk pada Icha Gween, model majalah pria dewasa dan Disc Jokcey, sebagai orang ketiga tersebut.

Diketahui, Gisel mengajukan gugatan cerai pada Senin (19/11) lalu. Dalam jumpa pers itu, mereka mengakui telah menghadapi masalah yang fatal, namun tidak menyebutkan persoalan yang dimaksud. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top