Dea Imut Korban Tabrak Lari

publicanews - berita politik & hukumDea Imut. (Foto: Instargram/@deaaannisa)
PUBLICANEWS, TAK disangka artis Claudia Anissa yang lebih dikenal dengan Dea Imut menjadi korban tabrak lari. Insiden ini terjadi di Jalan Juanda, Depok, saat mantan penyanyi cilik itu dalam perjalanan pulang dari syuting di Bogor, Senin (3/12) malam.

"Jadi kejadiannya itu baru selesai syuting. Dia (Dea) mau pulang," kata kuasa hukum Dhea, Henry Indraguna, saat dihubungi awak media, kemarin malam.

Henry menceritakan, peristiwa terjadi pukul 19.25 WIB dalam kondisi jalanan macet. Artis kelahiran Jakarta 22 tahun lalu itu menyetir sendiri mobilnya, ia ditemani asistennya.

"Tiba-tiba ada mobil yang nyerobot dan tabrak mobil Dea," ujar Henry.

Pemain Bintang di Langit Belitong (2016) itu langsung keluar dari mobil dan berbicara baik-baik dengan si penabrak. Alih-alih menunjukkan itikad baik, si penabrak malah memarahi Dea.

"Anehnya kok orang itu marah-marah," Henry menuturkan.

Tak ingin bersitegang, Dea berinisiatif mengajak si penabrak ke kantor polisi. Sayangnya, permintaan tersebut tidak dihiraukan. "Enggak mau diajak ke kantor polisi, orang itu malah kabur," kata Henry

Atas kejadian itu, pesinetron Cinta Asyifa ini curhat di media sosial. "Guys, tadi barusan mobil saya ditabrak sampe rusak berat dengan orang tidak dikenal," tulis Dhea via akun instagram @deaaannisa semalam.

Untungnya, Dea sempat memotret nomor polisi mobil yang menabraknya. Ia berharap mobil si penabrak tidak lepas tanggung jawab. Jika tidak, Dea akan menempuh jalur hukum.

"Kepada B 2224 mobil Xpander, untuk segera menghubungi saya dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat," kata Henry. (imo)






Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top