Farhat Abbas Sindir Hotman Paris Cengeng

publicanews - berita politik & hukumHotman Paris Hutapea dan Dewi Perssik. (Foto: Instagaram/@hotmanparisofficial)
PUBLICANEWS, CALEG PKB Farhat Abbas menuai bully warganet seusai mengunggah sindiran kepada pengacara kesohor Hotman Paris Hutapea.

“Jangan Ngaku ngaku Pengacara Internasional kalo masih ngurusin Artis Durhaka deh,, Kalo Kurang Klien ntar gue kenalin sama Artis yang bakal lolos mulus masuk Sorga..."
tulis mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu di akun instagram @farhatabbasstv226, seperti terlihat Senin (3/12).

Diketahui Hotman menjadi pengacara untuk pedangdut Dewi Perssik yang berseteru dengan kakak kandungnya. Farhat menyamarkan mantan istri Saipul Jamil itu sebagai adik durhaka.

“Adik Durhaka Kepada kakaknya itu adalah Adik yang Mengungkit kebaikan2 ngasih makan/ngasih pangkat ( RIYA) Adik Durhaka itu Anak Durhaka juga,” anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu mengomentari perselisihana pemilik Goyang Gergaji dengan saudara kandungnya.

Tulisan Farhat ini seketika mendapat reaksi nyinyir dari warganet. "emg anda punya kenalan artis yang lolos masuk surga," ujar akun @shantyw_.

"Sukanya ikut campur urusan orang laen," akun @salwa-anifa menimpali.

Farhat tak ambil pusing dengan komentar warganet. Ia kembali mengunggah serangannya dengan menyertakan foto pengacara 'bling-bling' tersebut tengah mengacungkan dua jari.

"Pilih mana? Jokowi menang lanjutkan satu kali lagi (Farhat Abbas jadi Jaksa Agung RI?) Atau si Cece Cengeng dan Cerewet yang jadi karena dukung tetangga sebelah?" kata Farhat.

Lagi-lagi Farhat kembali mendapat komentar miring. "Sy pendukung Jokowi... tp kog ada anda ya??? Amit2 kyknya gw mulai mikir deh... mental sperti anda ada dlm kubu jokowi????" tulis nurul_amalia2609.

Mendapat sindirian itu, Hotman langsung angkat bicara. “Maaf kepada oknum pengacara yg suka ngerocos mulutnya di tv; Anda bukan dari kelas Hotman Paris! Nanti aku ajak anda go internasional agar jangan banyak janda selamat dari rayuan modalmu yg kempes! Itu apartemen murahmu udah bayar cicilan?” katanya tak kalah sengit, Senin pagi, melalui akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Soal frasa 'surga' yang digunakan Farhat, ini bukan kali pertama. Ia pernah ditegur TKN Jokowi-Ma'ruf karena menggunakan frasa itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top