Ovi Sovianti Sudah Pindah 'Sebelah'

publicanews - berita politik & hukumOvi Sovianti dan Franky Iham Roring. (Foto: Instagram/@OvyRatuSerigala)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Ovi Sovianti keceplosan dan bikin wartawan penasaran soal keyakinannya kini. Ditanya kabar suaminya Franky Ilham Roring (37) yang mualaf, mantan Duo Serigala itu mengisyaratkan sudah pindah keyakinan.

"Ah, jangan bahas itu ah..." kata Ovi (24) seusai menyaksikan penayangan perdana film Sesuai Aplikasi di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Ia kemudian buru-buru mengatakan bahwa agama apa saja baik. "Kalau menurut aku dan suami... Orang baik bisa datang dari agama apa aja, orang buruk bisa datang dari agama mana aja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah," wanita dengan satu anak dari suami terdahulu itu menambahkan.

Padahal, ketika menikah pada 7 Oktober 2018 di rumah Ovi di kawasan Mekarsari, Ciluengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Franky yang sebelumnya pemeluk Kristen Protestan masuk Islam. Pernikahan pun digelar secara Islam.

Ovi menghargai perjuangan sang suami yang asal Manado, Sulawesi Utara, itu. Namun, katanya, Franky belum bisa mengikuti ajaran agama barunya, meskipun sudah bisa shalat.

"Pas awal mualaf, (Franky) sudah bisa shalat dan lain-lain. Tapi kami sudah berpindah yang sebelah. Kami ngikutin maunya Tuhan seperti apa," ujar Ovi.

Sebelum dengan pengusaha muda ini, Ovi pernah menikah dengan Indra pada 27 Juni 2014. Namun pada awal 2018 lalu, keduanya pisah rumah. Indra kemudian menjatuhkan talak tiga di Pengadilan Agama Cibinong, 25 Mei 2018, karena mencurigai mantan duet Pamela Safitri itu selingkuh.

Pedangdut yang membentuk duet 2 Ratu's setelah Duo Serigala pecah itu kemudian membakar buku nikahnya sebelum Pengadilan mengetok palu. Ia tidak mau hadir di pengadilan. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top