Angela Lee Bebas dari Penjara

publicanews - berita politik & hukumFoto diduga Angela Lee sudah bebas tengah berada di muka umum. (Foto: Instagram/@lambe_turah)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Angela Charlie (31) dikabarkan bebas dari hukuman 10 bulan penjara atas kasus tindak pidana pencucian uang pada akhir 2017. Akun gosip @lambe_turah mengunggah foto mirip Angela muncul di muka umum, Kamis (29/11). "Wuaaaah Mba angela lee udah kembali," tulis @lambe_turah.

Ada dua foto dalam satu unggahan. Foto pertama, ia mengenakkan jaket jins. Foto kedua, ia duduk di sofa, dengan keterangan 'Terimakasih untuk supportnya selalu.. Love you guys'.

Bebasnya Angela langsung memicu reaksi warganet. Mereka umumnya menyinggung soal utang-piutang yang menjerat Angela. "Ini kalo udah kelar masa tahanan penjara apa utang dianggap sah lunas ato gimana yah? Padahal utangnya milyaran," kata akun @jericholicius.

"Enak dibui hutang lunas,hhhhh," akun @ratu_janesrie menimpali.

Ada juga warganet memberinya selamat. "Aahh barbie jowo udah keluar??? Selamat... Semoga ngga kena kasus yg aneh2 lagi yaa..," kata akun @ratuherbalpremium.

"Alhamdulillah mbak @angelalee87 udah kelar urusannya. Semangat mbak @angelalee87," ujar @mayamaya2102.

Selain itu, ada warganet memberikan penjelasan hukumnya. "Jadi dibebasin buat kerja dan biar bisa nyicil, nanti kalau gak bisa buat bayar ya dya masuk penjara lagi," kata akun @ellyapriani01.

Angela dan suaminya, David Hardian Sugito dilaporkan pengusaha Santoso Tandyo pada September 2017 atas dugaan penipuan dan penggelapan dalam bisnis tas mewah.

Awalnya Santoso menginvestasikan uang kepada mereka untuk bisnis jual beli mobil. Namun oleh David uang itu diberikan ke pesinetron Permata Hati Bunda itu untuk diputar dalam bisnis tas.

Polisi menjerat keduanya dengan Pasal 378 atau 372 KUHP, dan Pasal 3 dan 4 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. Ancaman hukuman 20 tahun dan denda Rp 10 miliar. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top