Gading-Gisel Ternyata Sudah Lama Rencana Bercerai

publicanews - berita politik & hukumGading Marten dan Gisella Anastasia saat merayakan ulang tahun Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)
PUBLICANEWS, PASANGAN selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata sudah mengisyaratkan tidak bakal rujuk. Salah satunya adalah keduanya kompak 'kehilangan' cincin kawin sebelum Gisel melayangkan gugatan cerai.

Ketika ditanya media, kapan terakhir mengenakan cincin emas pernikahan, mereka pun menjawab kompak.

"Cincin kawin kami, for your information, hilangnya masing-masing saat syuting. Beneran," kata Gisel saat menggelar konferensi pers bersama di Kawasan Jakarta, Rabu (28/11). Gading membenarkan cerita Gisel tersebut.

Mereka juga kompak lupa telah menghilangkan cincin yang dikenakan saat janji suci pernikahan mereka. "Sudah lama hilang, saya taruh di celana," ujar Gading.

Gisel, kelahiran 16 November 1990, juga telah menjual mobil Mini Cooper pemberian Gading. Ia beralasan karena kondisi mobil tak lagi nyaman saat dikendarai.

"Mobil kekecilan, bantingan keras. Saya lebih sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macem," Gisel menjelaskan.

Dituduh Pelakor, Icha Gween: Buktinya Mana?

Gading pun tak mempermasalahkan mobil yang menjadi kado spesial dari hasil keringatnya itu. "Ya itu haknya dia, mobilnya dia," kata Gading.

Keputusan mereka memilih berpisah telah melalui proses panjang. Keduanya, tidak ingin anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten, depresi lantaran orangtuanya tak lagi hidup bersama nantinya.

Oleh karena itu, mereka sepakat meminta saran psikolog atas permasalahan orangtuanya agar nantinya tidak membuat batin Gempi terganggu.

"Ini adalah jalan terbaik sesuai porsinya dia (Gempi). Caranya, kami selalu butuh bimbingan dan memberi pemahaman yang baik seiring waktu sendiri," Gisel menuturkan.

Meski demikian, Gisel berjanji tetap memprioritaskan kasih sayang untuk buah hatinya. "Kita tidak menghadirkan wajah keluarga utuh untuk Gem. Tapi cinta aku full untuk Gem, Mas (Gading) juga," ujarnya sambil menengok ke arah Gading. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top