Dituduh Pelakor, Icha Gween: Buktinya Mana?

publicanews - berita politik & hukumIcha Gween (Foto: Instagram/@Icha_gween)
PUBLICANEWS, ICHA Gween tidak tahan lagi dianggap sebagai perebut lelaki orang (pelakor) dalam retaknya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ia merasa kehidupan pribadinya terusik.

Ia kini takut ke luar rumah lantaran banyak disindir warganet.

"Iya di-bully. Saya agak pusing sih, agak stres, tadinya biasa aja mau enggak peduli gitu," kata Icha kepada wartawan saat dijumpai usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Menurut model dan Disc Jockey (DJ) bernama asli Linda Agustari itu, komentar warganet sudah kelewat batas, anak semata wayangnya pun kena getahnya. "Tapi warganet bawa-bawa anak saya, jelekin anak saya. Di situ saya terpancing emosi," ia menegaskan.

Icha heran dengan komentar warganet soal khawatir anaknya yang berusia 9 tahun akan mengikuti jejak sang ibu. "Awas karmanya ke anak. Terus nanti anaknya sudah gedenya kayak mamanya. Gitu aja sih," ujar model majalah dewasa itu.

Mantan finalis Miss Popular 2016 itu mengaku putrinya sudah mengetahui pemberitaan miring ibunya. "Iya sampai tahu dia, dia kan sudah main handphone. Nonton-nonton di Youtube kali," ia menuturkan.

Icha Gween Dituding Penyebab Retaknya Gading-Gisel

Sebutan pelakor muncul ketika Icha tertangkap kamera tengah berbisik ke telinga Gading. Foto tersebut muncul di akun gosip pada awal 2018 lalu.

Icha membantah ia punya hubungan khusus dengan Gading. "Buktinya mana?" katanya lewat akun instagram @icha_gween, beberapa waktu lalu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top