Pesawat Via Vallen Bermasalah

publicanews - berita politik & hukumVia Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)
PUBLICANEWS, HENDAK terbang ke Surabaya dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, tiba-tiba pesawat Garuda yang ditumpangi pedangdut Via Vallen bermasalah. Awak pesawat mengumumkannya setelah Via berada di dalam pesawat.

Penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu dan penumpang lainnya kemudian diminta turun, Senin (26/11) pukul 06.20 WIB .

Situasi tersebut membuat jantung Via sedikit berdebar-debar. Ia kemudian menceritakan insiden tersebut di akun instagramnya, @viavalen.

"Kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetep terbang pake pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain," tulis Via.

Meski sedikit kecewa, namun pelantun Sayang itu masih bersyukur, bahwa masih diberikan keselamatan.

"Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampai di Surabaya atau malah.... Alhamdulillah kami sangat bersyukur. Setidaknya kami tau kerusakan sebelum kami terbang," ujar Via.

Ia tetap percaya, maskapai yang ditumpanginya memprioritaskan keselamatan penumpang dan memiliki teknisi-teknisi yang profesional.

Via hanya bisa pasrah dan berharap perjalanannya ke Surabaya bertemu keluarga bisa terlaksana. "Kalau memang kami masih pake pesawat yang ini semoga teknisinya bener2 serius memperbaiki kerusakannya," katanya.

Tadinya, Via ingin ganti pesawat. Namun semua penerbangan sudah penuh. Via terpaksa menunggu pesawatnya diperbaiki. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top