Icha Gween Dituding Penyebab Retaknya Gading-Gisel

publicanews - berita politik & hukumLinda Agustari yang lebih dikenal dengan nama Icha Gween. (Foto: Instagram/@icha_gween)
PUBLICANEWS, GUGATAN cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten membuat model dan Disc Jockey (DJ) Icha Gween kena getah. Warganet banyak yang menudingkan telunjuk kepadanya sebagai penyebab retaknya rumah tangga pesinetron-penyanyi itu.

Rupanya tuduhan tersebut didasarkan pada kisah lalu, ketika keduanya kepergok berangkulan di sebuah tempat dugem di Jakarta, Januari 2018. Akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto mereka.

Benarkah?

Janda satu anak bernama asli Linda Agustari itu membantah. Melalui Insta Sory akun @icha_gwen, ia mengatakan tidak mau menanggapi gosip. Ia hanya tidak ingin warganet turut menghina anak perempuannya.

"Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tanpa tahu kebenarannya," katanya, Kamis (22/11). Icha kemudian menutup kolom komentar karena terlalu banyak hujatan kepadanya sebagai WIL (Wanita Idaman Lain) dalam rumah tangga Gading-Gisel.

Gading Marten Digugat Cerai Gisel

Menjawab komentar warganet yang menuduhnya sebagai 'wanita simpenan om-om', Icha meminta mereka tidak asal ngomong. Jika ia wanita simpanan, untuk apa ia kerja keras, tampil live menjadi DJ. "Jadi kalian mau ngomongin saya apa aja silahkan," ujar wanita yang pernah tampil di majalah pria dewasa Popular itu.

Baik Gading maupun Gisel juga meminta warganet tidak membangun opini yang menyesatkan. "Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekkan," katanya lewat akun @gadiing. "It's not easy and it's not gonna be," Gading menambahkan.

Soal WIL sebagai penyebab keretakan rumah tangga ini juga dibantah adik Gading, Gibran Marten. "Enggaklah. Itu nanti tanya sama Gisella Anastasia langsung ya. Saya enggak bisa jawab, tapi faktanya gugatan (cerai) ada," ujar Gibran, Rabu (21/11) lalu.

Jadi, kenapa cerai? (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top