Salah Mahar, Baim Wong-Paula Tetap Sah

publicanews - berita politik & hukumBaim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@weddingku)
PUBLICANEWS, ARTIS Baim Wong mengakhiri masa lajangnya dengan pempersunting model Paula Verhoeven. Akad nikah pasangan ini berlangsung di Ballroom The Tri Brata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Saat ijab kabul, sebenarnya tejadi salah penyebutan nominal uang mahar yang diberikan Baim pada wanita berdarah Belanda-Tionghoa itu.

"Penghulu menyebut uang mahar Rp 222.018 seharusnya Rp 2.202.018," kata pria yang mengawali debut artisnya melalui sinteron Cinta Hilang Cinta Kembali pada 2005 itu, usai akad nikah, Kamis pagi.

Awal kesalahan karena saat latihan bersama penghulu, Baim asal menyebut uang mahar sebesar Rp 222.018. "Ternyata itu dicatat," Baim menjelaskan.

Akibat kekeliruan itu, artis Teuku Zacky sebagai penyelenggara acara sempat mengejar penghulu dan mempertanyakan keabsahan pernikahan sahabatnya itu.

"Pas saya kejar penghulunya, saya tanya 'sah enggak?' Katanya sah kok, jangan ragu dan khawatir. Yang dilihat bukan jumlahnya tapi ada yang diserahkan," ujar Teuku Zacky.

Teuku mengaku sempat cemas atas kesalahan itu lantaran penyebutan jumlah uang mahar beda dengan uang sebenarnya.

"Alhamdullilah, sah. Halal," kata artis yang berisrikan model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top