Angel Lelga Gandeng Farhat Abbas Hadapi Vicky

publicanews - berita politik & hukumAngel Lelga dan Farhat Abbas. (Foro: Instagram/@farhatabbastv226)
PUBLICANEWS, PERSETERUAN suami-istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bakal masuk ranah hukum. Pasca Vicky menggerebek rumah Angel pada Senin (19/11) dini hari, ia melaporkan caleg Perindo itu ke polisi.

Angel tidak tinggal diam. Kasus ini makin unik karena Angel kemudian menggandeng pengacara sekaligus caleg PKB Farhat Abbas. Padahal ia dan Vicky sempat dilaporkan Farhat dalam kasus pengeroyokan.

"Semoga Angel Lelga tegar menghadapi para cemen," tulis mantan suami Nia Daniaty itu dalam status video di Instagram @farhatabbasstv226, Selasa (20/11).

Dalam video itu, Farhat terlihat bersama Angel dan pesinetron Fiki Alman, pria yang digerebek tengah sekamar dan diduga selingkuhan Angel.

Farhat, yang juga Juru bicara Tim Kemenangan Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mengaku siap membantu Angel. Ia mengatakan harusnya ia ribut dengan mantan istri siri Rhoma Irama itu menyusul insiden dalam program Pagi Pagi Happy di Trans TV pada 10 Januari 2018.

Namun, kata Farhat, ia menaruh simpati pada Angel sebagai sesama caleg. Kebetulan pula partai keduanya dari koalisi pendukung pemerintah.

"Orang sudah tinggal 10 hari lagi hitungan untuk bercerai, vonis dari hakim, kok dibuat seolah ada perzinahan atau ada perselingkuhan. Padahal mereka ini (Angel dan Fiki Alman) murni teman kerja," Farhat menjelaskan.

Dipolisikan Farhat Abbas, Angel Lelga Masa Bodo

Seperti diketahui, Senin (19/11) dini hari, Vicky menggerebek rumah Angel di Jakarta Selatan. Tapi, keributan itu dituding banyak warganet sebagai setingan.

"Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh," kata warganet.

Kejanggalan lain, tampak dari kamera televisi berikut seperengkat lampu pencahayaan.

"vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya," netizen lain menimpali.

Atas tudingan itu, Vicky melalui kuasa hukumnya memberi bantahan. "Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal kalau sudah seperti itu sudah dibilang settingan," ujar Marloncius Sihaloho, Senin kemarin. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top