Gerebek Angel Selingkuh, Vicky Bawa Polisi

publicanews - berita politik & hukumVicky Prasetyo ketika menggerebek rumah Angel Lelga yang ia tuduh membawa masuk pria lain ke dalam kamar rumahnya di Jakarta Selatan, Senin (19/11) dini hari. (Foto: Insert TransTV)
PUBLICANEWS, PRAHARA rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Senin (19/11) pukul 02.00 WIB tadi, Vicky bersama penasihat hukum dan polisi menggerebek rumah Angel di kawasan Jakarta Selatan.

Detik-detik penggerebekan itu langsung ditayangkan program infotainmen Insert Trans TV. Terdapat sejumlah orang yang ikut ke sana, di antaranya, ibu dan adik-adik Vicky, RT setempat, warga sekitar, aparat keamanan, dan awak media.

"Istri apa ini ya Allah. Kalian se-Indonesia harus tahu. Ibu RT, saya suaminya apa enggak? Saya nikah sah enggak bu? Allahuakbar ini sekarang berzina sama orang bu," kata Vicky yang emosi saat mengetahui istrinya bersama pria lain di dalam kamar.

Pria 34 tahun itu tidak dibolehkan oleh Angel masuk ke kamar, ia hanya bisa melihat dari lubang besar di pintu bagian bawah.

"Berkali-kali kamu enggak bisa jaga kesucian kamu. Saya nikahin kamu sah, pengadilan juga masih menetapkan kamu sebagai istri sah saya," ujar Vicky emosi.

Sementara itu, wanita kelahiran 1 Januari 1985 tersebut enggan keluar dari kamar. Ia terus menggeleng-gelangkan kepala saat Vicky melontarkan tuduhan perselingkuhan padanya.

"Saya akan buktikan, saya akan buktikan! Tidak seperti yang kamu lihat," ujar Angel.

Ketua RT setempat turut membujuk Angel untuk segera keluar kamar dengan cara baik-baik. Tak berlangsung lama, Angel bersedia keluar dan anggota polisi turun tangan membawa Angel ke mobil polisi.

Warga yang sudah menunggu di depan rumah Angel terus menyoraki dan merekam ketika polisi menggiring wanita yang pernah dekat dengan Rhoma Irama itu.

Vicky sudah mengintai gerak-gerik istrinya sejak tiga hari lalu. Ia menuding Angel telah berselingkuh dan menginapkan pria lain di rumahnya. Oleh sebab itu, dini hari tadi ia ingin membuktikannya dengan membawa polisi dan awak media. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top