Shezy Idris Belajar Jadi Janda

publicanews - berita politik & hukumShezy Idris. (Foto: Instagram/@shezy_idris)
PUBLICANEWS, MENJADI orang tua tunggal bagi Shezy Idris tidaklah mudah. Shezy saat ini tengah meminta pendapat teman-temannya yang terlebih dahulu menjanda.

Ia harus bersiap-siap karena proses perceraiannya dengan Krishna Adhyata Pratama sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Shezy mendaftarkan gugatan cerianya pada 5 September 2018.

"Rasa-rasanya tidak mudah ya, memang. Tapi ya teman-teman aku kayak memberikan support 'ayo Shezy pasti bisa melewati semuanya'," kata Shezy Idris saat ditemui media di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Fokus utamanya ke depan adalah merawat kedua buah hatinya yang masih kecil. Apabila status janda sudah didapat, ia berjanji akan lebih banyak memberi perhatian kepada mereka.

"Makanya aku juga yang penting melihat anak-anak aku sehat, anak-anak aku bahagia. Soal mental, itu biar aku yang ngatur," ujarnya.

Kakak kandung pesinetron Sheza Idris ini optimistis bisa melewatkan masa-masa menjadi orang tua tunggal yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Artis kelahiran 6 Oktober 1981 ini juga yakin, anak-anak merupakan pemberian Tuhan dan tak perlu khawatir soal rejeki untuk membesarkan Kayana Rizky dan Keisha Adeeva.

"Insya Allah sih enggak (khawatir) karena Allah menitipkan anak sebuah gift. Gift itu hadiah dari Allah," ujar pemeran sinetron Luv itu.

Shezy berencana segera mencari pengganti Adityata, suami yang dinikahi 11 Juni 2011 itu. Namun kali ini, Shezi akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top