Ayu Ting Ting Pacari Pengusaha?

publicanews - berita politik & hukumAyu Ting Ting dan Fransen Susanto. (Foto: Instagram/@fansensusanto_pictures)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Ayu Ting Ting diisukan tengah menjalin asmara dengan pengusaha Fransen Susanto. Kabar ini terlontar dari mulut rekan bisnisnya, Rudy Salim, ketika menjadi bintang tamu program televisi Hitam Putih, Selasa (6/11).

Awalnya Rudy bercerita soal bisnisnya, tanpa sengaja ia mitra bisnisnya Fransen sebagai kekasih Ayu Ting Ting.

"Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto. Jadi kita joinan bikin film," kata Rudy kepada pembawa acara Deddy Corbuzier.

Rudy menuturkan pelantun Alamat Palsu itu sering bertemu dengan Fransen, baik urusan bisnis maupun pertemanan. Pertemuan keduanya, Rudy menambahkan, berawal dari ajakan bisnis.

Sadar ucapannya jadi ramai, ia kemudian menutup rapat-rapat hubungan asmara rekan bisnisnya itu saat ditanya wartawan. "Kalau yang lain-lain, maksudnya hubungan dekat yang dimaksud, ya coba ditanyakan langsung ke yang bersangkutan," ujarnya, Kamis (8/11).

Potongan video acara Hitam Putih itu diunggah akun instagram @ra.yu8792, khususnya saat Rudy menyebut Fransen sebagai pacar Ayu. Warganet pun bereaksi.

"Itu bnr iya ayu pacarnya frans boong kali," ujar akun @anggiie0892

Ada yang belum yakin dengan pengakuan miliarder itu. "Itu Rudy Salim becandaan doang kali, francensusanto bos ramayana katanya sih udah punya istri," kata @ahmadmukhid91.

Rudy, Fransen, dan Raffi Ahmad berpatungan dalam bisnis rumah produksi Raffi Ahmad Picture. Ayu bermain dalam film Dimsum Martabak produksi RA Picture, ia memerankan tokoh Mona.

Fransen dalam instagramnya @fransensusanto_rapictures kerap menyebut Ayu dengan 'Little Mona'. Ia mengunggah banyak fotonya bersama janda kembang satu anak itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top