Roro Fitria Ngebet Kawin, Sama Siapa?

publicanews - berita politik & hukumRoro Fitri semasa masih hidup bebas. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)
PUBLICANEWS, SELAMA berada di sel Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, artis Roro Fitria galau. Ia menginginkan ada pria di sisinya.

Kegundahan itu ia ungkapkan kepada sahabatnya, presenter Ruben Onsu.

"Dia bilang gini 'kalau keluar, Roro pengin nikah' he-he-he... Sama siapa? Lu kelar aja dulu masalahnya. Lu mau nikah sama siapa?" ujar Ruben kepada wartawan usai menjenguk Roro di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Sebagai sahabat, Ruben terus mengingatkan kepada perempuan kelahiran 29 Desember 1988 itu tetap bersabar menghadapi masa hukumannya. Suami dari penyanyi Sarwendah itu tidak menjanjikan segera mencarikan jodoh untuk terpidana empat tahun kasus narkoba itu.

Sepengetahuan Ruben, Roro belum punya teman cowok. "Belum ada, makanya mungkin dia udah galau, 'Roro mau nikah aja ah.' Ya mau nikahnya sama siapa orang calonnya aja enggak ada," Ruben menambahkan.

Saat Ruben menjenguk, Roro menangis senang karena ada sahabat yang datang. Ruben memperhatikan suasana di dalam penjara, ia juga menanyakan kegiatan mantan sinden program televisi itu.

Meskipun selebritas, Ruben tetap diperlakukan sama dengan pengunjung lain. Begitu pun dengan Roro di dalam sel. "Dan itu yang buat saya senang karena Roro harus belajar dari situ," Ruben menjelaskan.

Ruben berharap pengacara Roro, Asgar Sjarfi, mengupayakan langkah hukum untuk meringankan kliennya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top