Maria Carey Minta Lurik dan Blangkon

publicanews - berita politik & hukumMariah Carey. (Foto: Instagram/@mariahcarey)
PUBLICANEWS, MARIAH Carey mendarat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada Minggu (4/11) dini hari. Ia ke Indonesia dalam rangka konser bertajuk 'Himbara Borobudur Symphony 2018' di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, malam nanti.

"Thank you for welcoming me to Indonesia. I can't wait to perform you on Tuesday!" penyanyi kelahiran New York, Amerika Serikat, itu mencuit lewat akun @MariahCarey. 'Terima kasih telah mengundangku ke Indonesia. Aku tak sabar tampil untuk Anda pada Selasa'.

Setiba di bandara, penyanyi 48 tahun lalu itu langsung mengingatkan panitia untuk mencarikan cinderamata bagi kedua anaknya, Morrocan Scott Canon dan Monroe Canon.

Mariah tertarik dengan batik lurik dan blangkon khas Kota Gudeg itu.

"Ia minta suvenir yang nuansanya Yogya banget. Kita kasih blangkon, kemeja batik lurik," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, selaku konsultan promotor konser Mariah Carey saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Senin (5/11).

Diva pop peraih 5 Grammy Awards itu mengajak keluarganya. Ia termasuk salah satu artis luar negeri yang merepotkan pihak promotor soal syarat mengundangnya.

Salah satu permintaannya adalah menggunakan pesawat pribadi dan tiba pukul 01.23 WIB, di luar jam operasional bandara, guna privasi keluarganya. Panitia pun perlu repot-repot mempersiapkannya jauh-jauh hari.

"Saya pikir kehadiran Mariah Carey di bandara pada dini hari kemarin itu cukup menarik. Selain itu, kamarnya (hotel) minta blink-blink," kata Anas.

Mariah mengaku beruntung bisa tampil di salah satu tempat dari tujuh keajaiban dunia, yakni Candi Borobudur.

"Sungguh ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya diberi kesempatan untuk tampil di salah satu Candi Buddha terbesar di dunia," kata Mariah Carey kepada pihak promotor.

Konser Mariah Carey akan dimulai pukul 20.00 WIB nanti. Tiket kelas festival dan super VIP sudah ludes. Sementara tiket kelas diamond, platinum, dan gold masih tersedia. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top