Jatuhnya Lion Air Sudah Diramal Roy Kiyoshi

publicanews - berita politik & hukumRoy Kiyoshi. (Foto: Instagram/@Roykiyoshi)
PUBLICANEWS, ROY KIYOSHI, sosok indigo dengan kemampuan menerawang masa depan, mengaku telah meramalkan akan adanya pesawat domestik yang jatuh menjelang akhir 2018.

Tarot reader ini mengungkap penglihatannya saat diwawancara Vicky Prasetyo dalam acara Vickynisasi di JAKtv. Video tersebut dipublikasikan oleh Jaktv Official Channel pada 20 Desember 2017 lalu. Roy mengunggah penggalan ramalannya disertai ucapan duka di Instargamnya @Roykiyoshi, Minggu (4/11) kemarin.

Warganet banyak yang mengaitkan ucapan pria yang menamakan diri sebagai psychic reader ini dengan jatuhnya Lion Air JT 160 tujuan Jakarta-Pangkalpinang pada Senin (29/10) pagi.

Di video pecakapan Vicky dan Roy memang tak disebutkan jenis dan nama pesawat. Namun, ramalan itu telah disampaikan Roy pada akhir 2017.

"Saya melihat ada api yang meledak di ketinggian. Setelah itu ada bunyi tit... tit... tit... (alarm suatu pesawat). Lalu bunyi 'wuushhh' seperti meluncur terjun ke dalam air," ujar Roy dalam video itu. Ia menirukan suara berisik pesawat saat di udara.

“Satu pesawat, lalu jatuh ke air. Saya bisa dengar jelas suara ledakan airnya,” ia menjelaskan.

Sambil meragakan pesawat jatuh ke air, pemandu acara Karma ini mengatakan ada ledakan api di awan, terus suara ledakan di air. Ia menyebut musibah itu menimpa penerbangan domestik.

“Saya lihatnya penerbangan dalam negeri, ada api nyata di awan,” ia menambahkan.

Vickky kemudan menanyakan apa penyebabnya, apakah bisa juga dilihat.

“Saya lihat ada human error, bukan mesinnya tapi orangnya, kesalahan teknis,” jawabnya.

Selain jautuhnya pesawat, Roy juga pernah merilis lewat kanal YouTube akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air yang menimbulkan banyak korban.

“Jadi, tekanannya bikin potongan tubuh manusia berantakan, aromanya busuk karena terendam air berhari-hari jadinya bengkak gitu. Bencana alamnya tahun ini banyak berhubungan dengan air,” ujarnya dalam video yang diunggah pada Maret 2018.

Banyak warganet kemudian mengaitkan penerawangannya itu dengan bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah pada 28 September 2018.

Anda percaya? (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top