Sheila Marcia Masih Trauma Cowok

publicanews - berita politik & hukumSheila Marcia. (Foto: Instagram/@itssheilamj)
PUBLICANEWS, SAMPAI detik ini, Sheila Marcia Joseph masih enggan menikah lagi. Ia masih trauma untuk menjalin hubungan asmara serius.

"Trauma pasti ada, enggak bisa dipungkiri. Agak parno gimana, cuma aku hanya tinggal nunggu perasaan sayang dan cinta itu muncul lagi," kata Sheila saat ditemui wartawan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Sejauh ini, artis kelahiran 3 September 1989 itu masih nyaman sendiri. Ia akan mdembiarkan waktu yang berbicara. "Menurut aku, nanti lama-kelamaan dengan sendiri trauma itu hilang," ujarnya.

Bayang-bayang perceraian terus muncul ketika wanita yang pernah menikah dua kali itu mencoba dekat dengan seorang pria, baik tak sengaja bertemu maupun dikenalkan oleh temannya. Pemeran film Hantu Jeruk Purut itu tetap tak ingin berlarut-larut dengan rasa parnonya.

"Jika perasaan sayang dan cinta muncul, trauma akan hilang lagi. Membuka hati pelan-pelan," wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, itu mengungkapkan.

Kini Sheila menjalani statusnya sebagai seorang ibu yang menghidupi tiga anak, yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano.

Artis yang kini terjun sebagai Disc Jockey itu fokus untuk mengurus anak sebagai orangtua tunggal atau single parent. "Menjadi orangtua tunggal atau ada suami juga ada beratnya," Sheila, yang tubuhnya penuh tato, menuturkan.

Soal jodoh, ia hanya bisa pasrah. "Yang penting bagaimana mental anak baik, sekolah dia juga baik. Jodoh nanti aja," kata wanita yang punya satu anak dengan Anji 'Drive' itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top