Dewi Rezer Kecewa Tak Ketemu Mantan

publicanews - berita politik & hukumDewi Rezer. (Foto: Instagram/@rezerdewi)
PUBLICANEWS, MODEL dan artis Dewi Rezer (38) mendapat kesempatan lagi bersama mantan suaminya Marcellino Lefrandt (44). Baru-baru ini Dewi tergabung dalam proyek film horor terbaru yang digarap tiga rumah produksi.

Dalam film berjudul Reva itu, wanita bernama asli Franzezcka Gabriella Dewi Rezer tersebut senang bisa bekerja sama dengan Marcellino. "Senang ya temen aku banyak. Cie... cie... satu produksi nih sama mantan suami. Iya enggak apa-apa," ujar Dewi di Metropol, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

Lantaran produksi film tersebut, wanita kelahiran Jakarta itu tak ragu lagi berkomunikasi dengan pria yang pernah menikahinya pada 18 Juli 2007 lalu itu. Ia mengaku tak canggung berbalas pesan lewat media sosial dengan Marcellino.

"Aku enggak tahu. Pas tahu Marcel ada di film ini kita saling WA (WhatsApp)," ujarnya.

Tapi, Dewi sedikit kecewa karena ia tidak satu frame alias beradu akting langsung dengan Marcellino. Maklum lokasi pengambilan gambar keduanya berbeda, Marcel lebih banyak syuting di Bandung, Jawa Barat.

"Sayang juga enggak satu scene. Jadi kalian enggak bisa ngejekin aku," kata pemeran film Potong Bebek Angsa itu.

Baik Dewi maupun Marcel bersikap profesional dalam film tersebut. Keduanya berusaha tidak mengingat masa-masa mereka berpisah.

"Di sini kita kerja bareng. Dia masih menanyakan kabar anak-anak," kata mantan Gadis Sampul 1995 itu. Dengan Marcel, Dewi dikaruniai dua anak, yakni Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top