Bebasnya Jeniffer Dunn Dipertanyakan

publicanews - berita politik & hukumJennifer Dunn. (Foto: Instagram/@jejedunn)
PUBLICANEWS, JENNIFER Dunn sudah menghirup udara bebas pada Selasa (2/10) lalu. Sebelumnya, artis yang tertangkap untuk ketiga kalinya karena kepemilikan sabu itu divonis hukuman 10 bulan di tingkat banding. Pengadilan Tinggi mengugurkan keputusan 4 tahun penjara PN Jakarta Selatan.

Pendeknya masa hukuman wanita yang akrab disapa Jedun ini dipertanyakan. Nikita Mirzani dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy, Senin (8/10), menganggap hukuman 10 bulan dikurangi 1 bulan remisi HUT ke-17 RI tidak adil.

"Roro Fitria aja yang baru sekali kena narkoba, dituntut lima tahun penjara dan denda (Rp) 1 miliar. Jedun udah tiga kali, tapi 10 bulan. Jupiter aja 2 tahun, Roro 5 tahun sampai dia pingsan. Jadi ini tidak fair," ujar Nikita pagi ini.

Istri Dipo Latief ini malah mendesak agar proses hukum terhadap istri pengusaha Faisal Harris ini ditinjau ulang. "Kalau bisa masukkin aja dia ke penjara lagi," katanya.

Bebasnya Jedun juga mengundang kecaman dari ketiga anak Fasial dengan Sarita Abdul Mukti. Shafa Aliya Haris yang pernah adu mulut dan menjambak rambut Jedun menulis; "Break their heart, i’ll break your face," tulis akun Instagram @_shaniasalsabila.

kedua kakaknya, Shakilla Haris dan Shania Salsabila ikut menulis peringatan perebut ayahnya itu. "We warned you," tulis akun @shakillaastari. "A warning," tulis @shafaharris menimpali. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top