Jedun Bebas, 'Siap-siap Jaga Suami'

publicanews - berita politik & hukumJennifer Dunn. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, ARTIS Jennifer Dunn yang tersandung kasus penyalahgunaan narkotika akhirnya bebas setelah menjalani 10 bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Betul, dia (Jennifer) bebas dari 2 Oktober 2018," kata Humas Ditjen Pemasyarakatan Ade Kusmanto kepada wartawan, Sabtu (6/10).

Cewek yang akrab disapa Jedun itu mendapat remisi sepuluh bulan penjara dari hukuman empat tahun penjara. Bebasnya Jedun itu mendapat respon dari anak-anak Faisal Haris, Shakila Astarai Haris dan Shafa Haris.

Lewat akun instagram masing-masing, keduanya menulis 'warning' dan 'we warned you'. Postingan tersebut mengarah kepada Jedun yang sempat merebut Faisal dari Sarita. Warganet langsung banyak berkomentar.

"Duta pelakor Indonesia uda bebas, siap siap suaminya dijaga! siap siap buat @shafaharris and sisters ngerawukin," tulis akun @salshabilladevikaa.

"Si jedun bebas wkwk WARNING BANGET. Jaga suami anda masing-masin," akun @tasyaaanew menimpali.

Ada juga warganet yang mempertanyakan artis kelahiran 10 Oktober 1989 itu bisa bebas cepat ketimbang artis lain dengan kasus yang sama. Ada yang menduga, bebasnya Jedun karena uang.

"Gak adil bgt jedun bs cpt yg bebas, sedangkan roro lama penjaranya,uang memihak ya ,gila aja," ujar akun @bebbhoonxlya.

Diketahui, Jedun tertangkap petugas Polda Metro Jaya lantaran akan menggelar pesta sabu bersama teman-temannya, pada malam tahun baru 2018.

Setelah mendapat remisi, Jedun seharusnya bebas November 2018, namun Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memberi remisi lagi satu bulan, sehingga awal Oktober ini ia bisa bebas. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top