Angel Lelga Ungkap Kesalahan Suami

publicanews - berita politik & hukumAngel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)
PUBLICANEWS, ANGEL Lelga buka suara pasca gugatan cerai yang dilayangkan Vicky Prasetyo, suami yang menikahinya pada Februari 2018 lalu.

Pedangdut ini mengatakan, sejak awal pernikahannya, Vicky selalu membuatnya dalam kesedihan. Ia menyebut mantan tunangan Zaskia Gotik ini banyak berbuat salah.

"Banyak hal yang terjadi sama diri saya, tapi kan saya sebagai seorang istri, saya berusaha untuk memaafkan, memaafkan, memaafkan," ujar Angel dalam suatu program TV, Kamis (4/10) kemarin. "Saya itu selalu memaafkan apapun yang dilakukan Vicky terhadap saya," caleg DPR dari Partai Perindo ini menambahkan.

Ia juga menyebut Vicky banyak melakukan kebohongan dan kemaksiatan. "Banyak hal sekali," kata wanita bernama asli Lely Anggraeni.

Mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengatakan, ia telah berusaha mempertahankan rumah tangganya.

"Kesempatan saya memaafkan Vicky tidak dipergunakan dengan baik, malah timbul fitnah dan segala macam di antara keluarga besarnya," katanya tanpa menyebut fitnah yang ia maksud.

Hingga akhirnya, ia mengizinkan Vicky untuk mengajukan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat ini Lelga mengatakan telah move on dari hubungan asmara dengan Vicky. Pasangan ini sejak awal banyak dituduh melakukan pernikahan gimmick alias setingan belaka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top