Rachel Maryam: Kenapa Berbohong Ratna?

publicanews - berita politik & hukumRachel Maryam. (Foto: Instagram/@rachelmaryams)
PUBLICANEWS, POLITIKUS sekaligus artis Rachel Maryam seketika mencuit, seusai Ratna Sarumpaet menggelar jumpa pers di rumahnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong?" ujar Rachel Maryam melalui akun Twitter @cumarachel, Rabu (3/10).

Anggota DPR dua periode ini pun menyesal karena ikut menyebarkan foto Ratna yang seolah babak belur akibat bogem mentah. Bahkan, dalam cuitannya kemarin, politisi Partai Geruidra itu tampak emosional mengetahui Ratna dianiaya.

"Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," kata wanita 38 tahun yang pernah menyabet Piala Citra lewat film Arisan (2003) itu.

Rachel yang kembali menjadi calon anggota dewan dari Partai Gerindra ini mengatakan, ia tidak berpikir buruk apalagi menganggap seorang korban kekerasan bisa melakukan kebohongan.

"Sebagai seorang anak yang memiliki ibu, tentu saya berempati dan terbawa perasaan mendengar pengakuan Ratna Sarumpaet pada Prabowo. Saya percaya apa yang disampaikan beliau adalah kebenaran," katanya.

Ratna telah mengakui berdusta dikeroyok tiga pria di Bandung. Yang terjadi, wanita 70 tahun itu sedot lemak di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top