Dinar Candy Masuk Daftar Prostitusi

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, ARTIS seksi Dinar Candy melaporkan akun twitter prostitusi ke polisi karena telah memasukkan namanya ke dalam daftar 'artis' mereka. Pengacaranya, Henry Indraguna, yang melaporkan ke Mapolda Mtero Jaya.

"Kami melaporkan akun atas nama Amoy Angel," ujar Henry Indraguna, saat mendampingi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/9) malam.

Ternyata bukan hanya artis yang berprofesi disk jockey (DJ) saja yang dicatut, tapi ada sejumlah nama lain dari ragam profesi mulai dari artis, pramugari, hingga hijabers.

"Dan nama orangnya adalah Mamang yang kami duga akun ini adalah akun prostitusi online," Henry menjelaskan.

Dinar melalui pengacaranya menyayangkan motif pencatutan sejumlah nama pesohor tersebut. Menurut Henry, pesohor lain yang masuk daftar akun @AmoyAngel tersebut adalah FLF, HTN, PP, KP, CPT, dan CCT.

Untuk kalangan DJ, selain Dinar adapula RW. Henry menegaskan Dinar sama sekali tak pernah terlibat. Ia berharap polisi segera mengusut kasus tersebut.

Ia membawa sejumlah bukti berupa kumpulan foto beserta harga yang ditawarkan. "Di sini ada fotonya Dinar Candy dan harganya juga ada," Henry menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top