Dina Lorenza Menjanda Lagi

publicanews - berita politik & hukumDina Lorenza. (Foto: Instagram/@dinalorenza1975)
PUBLICANEWS, LAMA tak muncul di layar kaca, pesinetron era tahun 1990-2000-an Dina Lorenza tiba-tiba punya kabar tak sedap. Ia sudah menjanda kedua kali.

Gugatan cerai wanita kelahiran 22 Mei 1975 itu telah diputus secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran tergugat Ghatan Saleh Hillabi tidak pernah hadir.

"Iya sudah sejak 25 Juli diputusnya," kata pengacara Dina, Elsa Syarief, kepada wartawan di PA Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Selain gugatan cerai, pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga menggugat hak asuh anak. Faktor rebutan anak itulah yang diduga jadi penyebab Dina meminta cerai.

Namun masalah tersebut memang tidak jelas jawabannya hingga kini.

Elsa menjelaskan, perceraian Dina-Ghatan merupakan ranah pribadi. Dalam proses cerai itu keduanya tidak meributkan harta gono gini.

"Nggak ada, sudah," ujar Elsa.

Dina dan Ghatan menikah pada 29 Juni 2008. Mantan presenter gosip itu memiliki dua anak, satu hasil pernikahannya dengan Muhammad Herukusuma dan satunya dari Ghatan.

Di instagram miliknya @dinalorenza1975, ia sama sekali tak menyinggung soal perceraiannya. Wanita yang kini berhijab itu tampak sibuk pencalonannya sebagai anggota legislatif. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top