Anisa Bahar Mendadak Caleg

publicanews - berita politik & hukumAnisa Bahar bersama Gubernur NTB Zainul Majdi dan artis Ratna Listy dalam sebuah kesempatan. (Foto: Instagram/@anisabaharreal)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Anisa Bahar mengikuti jejak belasan selebritas yang mendadak politik. Ia dikabarkan masuk daftar calon anggota DPR lewat daerah pemilihan Jawa Tengah 6, meliputi Purworejo, Wonosono, dan Temanggung.

Namun, sebelum benar-benar merealisasikan keinginannya itu, wanita kelahiran 25 November 1974 itu ingin belajar dulu.

"Ya mungkin ada ketertarikan, tapi masih belum kepikiran yang terlalu jauhlah. Saat ini belajar, belajar, belajar," kata penyanyi yang baru saja akur kembali dengan anaknya Juwita Bahar itu, usai jadi bintang tamu pada sebuah program televisi, Selasa (7/8).

Anisa mengaku serius ikut pelatihan caleg yang digelar oleh Partai Nasdem besutan pemilik Metro TV Surya Paloh itu. "Pelatihan. Kamu bisa ikut, saya bisa ikut. Orang awam juga bisa ikut, bukan cuma artis," ujar pelantun Ratu Goyang itu.

Jika bisa masuk bursa caleg, Anisa ingin ditempatkan di daerah pemilihan Jakarta. "Maunya di Jakarta, tapi di mana saja bolehlah, tergantung ditempatkannya di mana," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Iqra @ayobaca08 Agustus 2018 | 16:15:06

    Ditempatkan dimana aja boleh? Wah kalo gitu di rumah saya aja, pasti saya pilih kamu ketimbang istri saya...

Back to Top