Percaya Mitos, Chikita Meidy Bulan Madu ke Maladewa

publicanews - berita politik & hukumSesi pemotretan jelang pernikahan Chikita Meidy dan Indra Adhitya. (Foto: akun instagram @chikitameidy)
PUBLICANEWS, MANTAN artis cilik Chikita Meidy bergegas terbang ke Maladewa setelah sah menjadi istri Indra Adhitya. Ada alasan unik yang membuatnya memutuskan destinasi bulan madu di sana.

"Mitosnya bisa cepat punya anak. Lima hari (di Maladewa) karena katanya sih pulau cinta, gitu," kata Chikita kepada wartawan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (8/7) malam.

Perempuan kelahiran 22 Oktober 1990 ini menuturkan, ia tidak ingin menunda punya momongan. Mereka pun pasrah tidak menargetkan jumlah anak yang diinginkan. "Tergantung dikasihnya saja sama Allah SWT. Enggak ada (nunda)," ujarnya.

Saat ini, pelantun Gigi Gigi itu merasa bahagia bisa melepas masa lajangnya. Selama pacaran, suka dan duka mereka hadapi.

Menurutnya, pernikahan merupakan pencapaian yang berarti karena mampu menghadapi semua dan sampai mengucap janji suci.

"Dua tahun dan kesulitan kita biar menjadi rahasia kita. Akhirnya kita di titik kemenangan, yaitu menikah," ia mengungkapkan.

Meski menjadi seorang istri, Chikita tidak akan meninggalkan dunia hiburan. "Karena passionku masih di bidang nyanyi," katanya.

Diketahui, Chikita Meidy dinikahi Indra Adhitya pada 8 Juli 2018 dengan nuansa adat minang, serta mahar seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top