Nadine Candrawinata Sempat Ragu Ucapkan Janji Pernikahan di Bhutan

publicanews - berita politik & hukumNadine Candrawinata dan Dimas Anggara. (Foto: Instagram/@nadinelist)
PUBLICANEWS, ARTIS Nadine Candrawinata akhirnya sah menjadi istri Dimas Anggara. Resepsi pernikahan mereka digelar di Lombok, Nusa Tenggaran Barat, pada Sabtu (7/7).

Nadine (34) melalui akun instagram temannya, Like Chairunisa, awalnya tak yakin bisa mengucapkan janji pernikahan di Bhutan, Nepal, pada 5 Mei 2018 lalu.

"Pertama kali kita memilih Bhutan sebagai tempat untuk ucap janji, itu sepertinya hal yang tidak mungkin. Tapi kamu meyakinkan aku ayo bisa," kata Putri Indonesia 2005 itu di dalam video.

Menurutnya, bukan hal yang mudah mencapai tempat yang mereka impikan mengucap janji suci tersebut. Perjalanan ke sana melelahkan, apalagi dilakukan H-1.

"Perjalanannya 9 jam untuk sampai ke bawah lagi itu akan sangat melelahkan, tapi kita memilih itu," ujar Nadine.

Pemeran film Realita, Cinta, dan Rock n Roll itu, bersyukur Dimas bisa menjadi pendampingnya. Nadine pun semakin jatuh cinta kepada Dimas.

"Dan aku yakin kamu orang yang tepat. Kenapa? Kamu mengajarkan aku jangan pernah lupa kita berjalan dengan siapa," Nadine menuturkan.

Bhutan, kata Nadine, mengajarkan kebahagiaan. Mereka mengejar impian dan merangkai kebahagiaan. Wanita blasteran Indo-Jerman itu bahagia mengenal Dimas.

"Aku memilih kamu karena kamu punya keyakinan yang kuat," kata Nadine saat mengucapkan janji suci pernikahan mereka.

Pasangan ini juga akan menggelar resepsi kedua Ancol, Jakarta, pada 15 Juli nanti. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top