Jatah Bulanan Nia Ramadhani Melebihi Honor Artis

publicanews - berita politik & hukumNia Ramadhani bersama Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
PUBLICANEWS, NIA Ramadhani yang hidup bahagia bersama Ardi Bakrie tak perlu khawatir soal ekonomi. Pasalnya, ia mendapat jatah bulanan dari suaminya lebih dari cukup.

Artis kelahiran 16 April 1990 ini mulai blakblakan melalui vlog The Hermansyah A6. Dalam chit-chat bersama artis Ashanty, ibu tiga anak itu mengaku sang suami memberi jatah jauh lebih besar dari pendapatannya saat masih jadi artis.

"Di rumah, ngurusin Ardi. Dia tahu rumahnya segede gitu enggak mungkin ngurusin, ngasih makan anak semua gitu dan keluarga, aku yang nyedian," ujar Nia dalam, Jumat (6/7).

Ashanty pun penasaran dan menanyakan tuntutan Ardi kepada Nia. Jawaban yang disampaikan cukup sederhana.

"Dia (Ardi) enggak yang aneh-aneh sih kayak apapun harus dari tanganku nggak. Cuman kapanpun waktunya kita tetap tahu diri," ujar pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Bagi kebanyakan orang, rumah tangga Nia dan Ardi dianggap impian semua wanita, berharap dinikahi pria kaya raya.

Mantan pacar Ressa Herlambang itu pun menanggapi hal dengan bijak. Menurutnya, setiap rumah tangga memiliki persoalan dan porsinya masing-masing

"Tergantung akhlak, amal ibadah. Tapi kan semuanya ada tanggung jawab. Tiap rumah tangga kan beda-beda ya," ia mengungkapkan.

'Kekurangan' yang dirasakan Nia yakni, sang suami melarangnya tetap berkarir sebagai artis. Artinya, ia murni menjadi ibu rumah tangga.

"Ada yang suaminya nuntut enggak apa-apa kerja. Ada satu yang aku yang penting mau masakan kamu, nah ribet kan. Kalau rumah tangga aku beda lagi," Nia menuturkan.

Soal uang bulanan, putra pengusaha Aburizal Bakrie itu memenuhi segala kebutuhan Nia dan tanggung jawab sang istri untuk keluarganya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top