Tata Janeeta Tampar Pelaku Pelecehan

publicanews - berita politik & hukumTata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)
PUBLICANEWS, PENGALAMAN pernah dilecehkan dialami penyanyi Tata Janeeta. Saat itu, nama Tata belum sebesar seperti sekarang. Perlakuan tidak sopan itu didapatnya ketika masih manggung di sebuah kafe di daerah, saat ia masih sering tampil seksi.

"Ada orang ke atas panggung ngasih uang tips kan. Terus dia sambil berkata yang sangat kotor," kata Tata usai menjadi bintang tamu di sebuah acara di Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Wanita kelahiran 18 September 1982 itu menuturkan, karena kata-katanya keterlaluan, ia sampai turun panggung untuk mengejar pria tersebut.

"Sangat pelecehan banget, saya langsung turun dari panggung, saya kejar orangnya dan saya gampar langsung," ujarnya.

Pelantun Penipu Hati ini masih kerap mencapatkan pelecehan dalam bentuk kata-kata. Hanya saja sekarang Tata lebih bisa mengendalikan emosi, mengingat ia sudah menjadi seorang ibu yang harus bisa menjaga sikap.

"Sekarang sudah ibu-ibu, sudah tua. Jadi kalau ada yang gitu, saya ngelus dada dan sambil nyebut deh," kata mantan personel grup Dewi Dewi itu.

Meski demikian, ia mengimbau kepada kaum perempuan, apabila mendapat pelecehan atau tidak senonoh, beri pelajaran kepada pelaku. Tata mengingatkan perempuan jangan takut.

"Dengan cara apa bertindaknya, ya melaporkan hal tersebut ke aparat," kata ibu dua anak itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top