Cuitan Jokowi Nyasar ke Beby JKT 48

publicanews - berita politik & hukumBeby JKT48. (Foto: Jkt48)
PUBLICANEWS, TANPA terduga cuitan Beby Chaesara Anadila atau yang populer dikenal sebagai Beby JKT48 mendapat sambutan Presiden Jokowi. Awalnya, penyanyi dan penari yang kini tergabung dalam KIII ini menyapa fansnya melalui akun Twitternya @Bebyyers.

"Selamat siang semua.. sambil menemani jam istirahat teman-teman ada episode terbaru nih dari #Cerit48ebyOshi yang ke 15 dengan judul #BebyForUZA," kicau gadis 20 tahun ini, Rabu (16/5) siang.

Di luar dugaan, kicauan Beby itu mendapat balasan dari akun Presiden Joko Widodo @jokowi di Twitter, pukul 15.24 WIB. Dalam capture yang beredar di media sosial, akun resmi Jokowi itu mencuit:

"Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,"
kicau akun Presiden.

Cuitan itu banyak menadapat reaksi dari warganet. Meski kemudian menghilang dari akun Presiden Jokowi.

Anggota JKT48 Dance Project itu kemudian menanggapi; "Tab mention jebol wkwkwkwkwk. Untuk semuanya, mungkin terjadi kesalahan teknis pada akun Pak Jokowi jadi ada kejadian seperti tadi," kicau pemilik Single 'So Long' itu.

Hal itu dibenarkan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Ia menyebut ada permasalahan di salah satu admin akun Jokowi.

Bahkan, karena salah mencuit, kata Bey, sang admin sudah dibebastugaskan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top