Dewi Perssik Ngekang Suami?

publicanews - berita politik & hukumDewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)
PUBLICANEWS, ISU konflik antara pedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya sedang hangat di kabar gosip. Dugaannya karena Dewi mengekang suami.

Spekulasi ini muncul ketika tidak ada lagi foto-foto kemesraan mereka di akun instagram artis disapa Depe itu. Soalnya, Depe termasuk penyanyi yang aktif pamer foto pasangan.

Ada yang bilang artis kelahiran 16 Desember 1985 itu membatasi ruang gerak suami yang kabarnya lagi tebar pesona. Dituding seperti itu, Depe memberi klarifikasi ke salah seorang peramal.

"Kok dikekang ? Wkwkkw peramal hura hura wkwk, kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ketempat fitness kok, kalau yg namanya dikekang gak boleh kemana2, harus sama dewi terus," tulis Depe di akun instagram @dewiperssikreal, Sabtu (12/5).

Ia menegaskan, tidak terjadi apa-apa dalam rumah tangganya. Soal kekang-mengekang, Depe membantah.

"Dan ikut sy kerja kemna2 wong dia yg ngurus kerjaan sbg roadman ya wajarlah hrs standby krn itu bagian dari keprofesionalan kerja, krn dpt gaji toh... kecuali g dpt gaji.. aya2 wae peramal hurahura brsn dikasih tau nonton ditv gosip," ujar mantan istri Saipul Jamil itu.

Sindiran pelantun Hikayat Cinta itu tidak terlalu merinci tertuju ke peramal siapa. Tapi, banyak warganet yang menduga peramal yang dimaksud si Mbah Mijan lewat sebuan program televisi.

"Ooh kerjaan si mijan lg yg bkin ramaln,,yg sok tau dan ramaln ny mleset mulu," tulis akun @noviaphera dalam kolom komentar.

"Mbah mijan ko selelu bikin masalah yah," kata @lintangselatan94 dalam kolom komentar di akun Lambeturah. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top