Gara-gara Ini Sule Digugat Cerai Istri

publicanews - berita politik & hukumSule dan Lina. (Foto: instagram)
PUBLICANEWS, ALASAN Lina menggugat cerai komedfian Entis Sutisna alias Sule (41) mulai terungkap. Salah satunya seperti dituturkan kuasa hukum Lina, Abdurrahman. Ia menyebut banyak keputusan dilakukan Sule tanpa melibatkan istrinya.

"Pokoknya apapun tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan," kata Abdurrahman, Kamis (10/5) malam. Salah satunya, ujarnya, saat Sule membeli motor gede (moge) Harley Davidson model Fartty-Eight yang diberandol Rp 1 miliar.

Abdurrahman menambahkan, pembawa acara Ini Talkshow di Net TV itu tdak pernah berkonsultasi dengan Lina saat mengambil keputusan apa pun.

"Jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," katanya. Lina dan Sule, ia menambahkan, telah tiga bulan ini pisah ranjang.

Dikutip dari YouTube Trans7 Official, Lina mengatakan rumah tangga sempat goyah pada 2012 karena faktor perempuan lain. Menurutnya, ia sudah berulang kali menasehati dan memperingatkan Sule untuk tidak berpaling ke wanita lain.

"Saya selalu menasehati 'ingat kang, awas ya kang'," kata wanita yang telah 21 tahun membina rumah tangga bersama Sule itu. Lina mengaku makin tidak tahan hidup bersama suaminya.

Lina mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi pada 26 April 2018. Sidang perdana rencananya digelar pada 7 Juni 2018 dengan agenda mediasi antara Sule dan Lina. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top