Sarita Akhirnya Ikhlaskan Suaminya untuk Jedun

publicanews - berita politik & hukumJennifer Dunn di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Foto: Antara)
PUBLICANEWS, KUASA hukum artis Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan bahwa kliennya telah dinikahi pengusaha Faisal Harris. Kabar itu cukup mengagetkan bagi Sarita Abdul Mukti, yang sebelumnya merasa tetap menjadi istri sah Harris.

Sarita akhirnya ikhlas atas kabar pernikahan suaminya dengan Jedun, sapaan Jennifer Dunn. Ia pun tidak menyangka bila keduanya telah menikah.

"Tidak tahu sama sekali. Tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak, jadi biarkanlah mereka bahagia, terus kalian (awak media) enggak harus bertanya lagi kepada aku," ujar Sarita, Rabu (11/4).

Ia sudah ancang-ancang untuk melakukan gugatan cerai.

Pernikahan Jedun dengan Haris berlangsung pada 9 Desember 2016. Pieter mengatakan, kliennya yang kini terjerat perkara kepemilikan sabu itu telah dinikahi secara siri.

Karena itu, kata Pieter, Jedun tidak bisa disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) lantaran bukan lagi sebagai orang ketiga dalam rumah tangga seseorang melainkan telah sah secara agama sebagai istri.

Bahkan, Pieter dalam keterangannya pada Sabtu (7/4) lalu menyebut hubungan Jedun-Haris telah direstui keluarga kedua belah pihak. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top