Siti Nurhaliza Ngamuk di Instagram

publicanews - berita politik & hukumSiti Nurhaliza. (Foto: Instagram/@ctdk)
PUBLICANEWS, SITI NURHALIZA melalui akun instagram ngamuk atas berita hoaks yang menudingnya menggunakan informasi ilegal untuk mendulang uang jutaan dollar.

"Siti Nurhaliza being Sued After Using Illegal Information to Make Millions," Siti meng-capture judul tulisan dalam akun instagramnya, Minggu (8/4) kemarin.

Siti menegaskan bahwa artikel yang ditulis oleh blog tersebut merupakan berita palsu.

"SAYA DENGAN INI MENAFIKAN SEKERAS-KERASNYA BERITA TERSEBUT (jika dirujuk pada saya). SAYA TIDAK ADA KENA MENGENA DENGAN BERITA PALSU TERSEBUT," tulis Siti Nurhaliza, Minggu (8/4).

Dalam artikel yang dimuat di www.blogspotcentral.com yang seolah-olah mengutip dari berita The Straits Times pada Rabu (4/4) itu disebutkan bahwa sang diva pop tengah digugat pemerintah karena menggunakan pengaruhnya untuk melakukan investasi ilegal.

Bahkan di artikel tersebut disebutkan ibu dari Siti Aafiyah Khalid telah mengambil keuntungan jutaan dollar dari kode bitcoin yang sebentar lagi dilegalkan di Malaysia. Disebutkan oleh blog itu bahwa pernyataan itu berasal dari Jaksa Agung Tan Sri Mohamed Apandi Ali.

Karena berita palsu itu, Siti yang populer di Indonesiaa lewat lagu Bukan Cinta Biasa itu, selain membantah juga mengancam akan melaporkan pemilik blok ke pihak berwenang.

"Saya meminta agar menghapus foto dan nama saya. Bila tidak, saya akan mengambil tindakan hukum kepada mereka dengan membuat laporan ke pihak berwenang," kata Siti seperti dikutip The Straits Times, Minggu kemarin. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top