Syahrini Antara Mr. H dan Hypstar

publicanews - berita politik & hukumSyahrini. (Foto: instagram)
PUBLICANEWS, SI RATU CETAR membuka tabir Mr H. Meski kemudian ia menegaskan bahwa H yang dimaksud adalah Hypstar, sebuah produk yang akan launching namun kadung inisial H menjadi viral dan diterjemahkan sebagai kekasih Incess

Paranormal Mbah Mijan memulai berkicau melalui akun Twitternya bahwa Mr H yang dimaksud adalah Mr.Hatu-hara. Uya Kuya pun membahasnya dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV, Selasa (13/3).

Mbah Mijan menyebut bahwa Syahrini memiliki rumah paling gede di Banjarmasin. "Neng geulis ini memang hoki banget," kata Mbah Mijan.

Nikita Mirzani pun langsung menyahut bahwa pria yang dimaksud adalah Haji Isam. Namun, ia sudah memiliki istri. Di acara itu juga disebut Mr H sebagai penyumbang 50 persen kekayaan Syahrini.

Dikabarkan H Isman merupakan pengusaha tambang yang sukses dengan panghasilan mencapai Rp 40 miliar per bulan di bawah payung Jhonlin Group.

Pria itu dikabarkan memiliki satu putri bernama Liani Saputri namun setelah Mr.H menjadi pergunjingan, gadis penyuka offroad, itu menggembok instagramnya.

Entah benar atau tidak penerawangan Mbah Mijan, namun Syahrini memang manggung untuk peluncuran aplikasi Hypstar, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin kemarin.

"Aku tidak pernah punya mantan namanya inisial H, tidak juga dekat sama yang inisial H, aku juga tidak berpacaran atau punya teman dekat inisial H. Jadi H itu memang klienku," kata Syarini yang mengaku dikontrak dengan angka rupiah yang gede banget.

Mbah Mijan pun siap disomasi atas pernyataannya. Bagaimana pelantun Sesuatu? (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top