Cinta Digugat Cerai Lewat Surat

publicanews - berita politik & hukumCinta Ratu Nansya. (Foto: Instagram/@cinta_ratu_nansya)
PUBLICANEWS, CINTA Ratu Nansya mengawali sidang perceraian dengan musisi Roby Satria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Sejenak sebelum sidang mediasi dimulai, Cinta mencoba mendekat gitaris grup band Geisha itu, uluran tangan sempat tersambut. Tetapi, ketika pedangdut itu ingin cipika-cipiki mendadak Roby mengelak.

Cinta pun tak paham kenapa pria yang masih berstatus suaminya itu tak menyambut lagi rasa sayang. "I don't know," kata pemain film Kutukan Arwah Santet itu.

Cinta bertutur, ia tak pernah ditalak langsung oleh suaminya, namun hanya dengan sepucuk surat. "Saya kaget dapat surat cerai dari pengadilan. Jadi dia tuh talak saya lewat surat. Dan isinya tuh kita sering berantem atau bertengkar, yang tertera dalam gugatan cerainya Roby," ujarnya.

Cinta menegaskan alasan gugatan cerai suaminya atas pernikahann yang sudah berjalan tiga tahun itu mengada-ada. Demikian pula tuduhan, ia telah berbuat syirik.

Atas tudingan itu, Cinta mengembalikan tudingan pada suaminya dengan mengimbau memperbaiki ibadah shalat lima waktu.

"Tuhan bukan untuk mainan kok. Jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyakan saja shalat dia sudah benar atau belum? Saya ajak dia umrah saja, dia enggak berani," ujarnya.

Atas semua tudingan yang dijadikan dalih suaminya mengugat cerai, wanita kelahiran Bandung, 27 tahun lalu, itu mengatakan tidak perlu ada yang disakithatikan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top