Lucinta Luna Bantah Transgender dengan Berbikini

publicanews - berita politik & hukumLucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)
PUBLICANEWS, MODEL dan pedangdut Lucinta Luna (26) pamer bodi saat liburan di Pulau Nusa Penida, Bali. Dengan bikini dua lembar atau two pieces, ia memperlihatkan 'asetnya' yang menonjol.

"Yuk datang ke Bali @nusa_penida-island,mewah dan banyak hiburan di sini," penyanyi Duo Bunga itu menulis di akun Instagramnya, @lucintaluna, Selasa (13/2).

Seorang warganet mengomentari ada yang aneh dengan penampilan Luna yang berbikini hujau muda dengan motif kembang-kembang itu. "Kok badannya aneh gitu, gak kayak badan cewe," ujar akun @valeriquinn12.

Penampilan seksi Luna seolah untuk menepis gosip bahwa ia transgender. Isu Luna dulunya pria itu muncul setelah ia terlihat mengikuti program reality show di Global TV, Be a Man. Acara ini merupakan pertunjukkan untuk mengubah waria menjadi pria sepenuhnya.

Luna tegas membantah, ia siap membuktikan diri wanita tulen. "Kalau mau bukti saya siap diperiksa," kata artis yang mengklaim pernah pacaran dengan aktor ganteng Mike Lewis itu.

Ia mengaku melakukan perombakan tubuh habis-habisan demi mirip barbie, boneka kesayangannya. Pinggangnya ditanam benang, lalu hidungnya implan. Operasi dilakukan sebagian di Korea Selatan.

"Hampir 1 M lah, dalam waktu satu setengah tahun," kata pelantun Lain di Mulut Lain di Hati itu saat diwawancara sebuah acara gosip di sebuah stasiun televisi. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top