Ingat Dosa, Kartika Putri Berhijab

publicanews - berita politik & hukumKartika Putri berhijab. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)
PUBLICANEWS, ARTIS Kartika Putri mengalami transformasi dari gemar berpenampilan seksi menjadi lebih tertutup. Ia kini mengenakan hijab.

Perubahan artis 27 tahun itu juga ditandai dengan menghapus foto-foto lamanya yang serba 'terbuka' di akun instagramnya. Setidaknya, di dalam akunnya kini hanya ada 155 foto tersisa.

Ia menjelaskan alasannya menutup aurat itu lewat kata pengantar pada Instagram @ @kartikaputriworld, Minggu (11/2).

"Seketika hati Ini Bergetar.. Ketika saya di beritahu bahwa Saat saya Tidur, Makan, Belajar, Bekerja bahkan sedang Sholat dan Mengaji, Malaikat mencatat Dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa Dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya.. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku di lihat oleh laki laki yang bukan Mharamnya..," begitu tulis Tika.

Dalam tulisannya tersebut, pemeran film Tali Pocong Perawan 2 itu mengatakan bahwa setiap kali laki laki melihat fotonya, malaikat akan mencatat sebagai dosa-dosanya. Dosa ini akan selalu mengalir walaupun ia meninggal nanti.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini, meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang Muslimah," ia menambahkan.

Keputusannya berhijab mendapat dukungan besar dari warganet. Lebih dari 180 ribu warganet menyukai unggahan tersebut. Mereka berharap penampilan baru pemain variety show Pesbuker di Anteve itu tidak sebatas pencitraan.

"Masya Allah teteh @kartikaputriworld sudah hijrah. Semoga istiqomah ya teh," ujar akun @ikisw

"Masyaallah... Istiqomah ya mba.. Sp ikut nangis ini.... Smg Allah memudahkan hijrah mba @kartikaputriworld," akun nks_rizal menimpali.

Akun gamis_hijabku mengatakan bahwa Tika justru lebih cantik dengan hijab. "Subhanallah..makin cantik aja teh Kartika..mg selalu istiqomah ya dlm berhijrah.." (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top