Polisikan Sheila, Diduga Melodya Cemburu

publicanews - berita politik & hukumMelodya Vanesha dan Sheila Marcia. (Foto: Twitter)
PUBLICANEWS, ADA dugaan alasan cemburu jadi pemicu Melodya Vanesha melaporkan Sheila Marcia.

Namun Sheila tidak ingin menanggapi opini yang beredar di masyarakat tersebut. "Saya nggak mau jawab," ujar Sheila dalam jumpa persĀ soal statusnya sebagai terlapor, di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

Ia mengaku terkejut Melodya melaporkananya ke polisi pasca pulih dari kecelakaan mobil yang dialami delapan bulan lalu. Sheila ingin memastikan dasar laporan tersebut dibuat.

"Saya heran saja. Saya dilaporkan," kata ibu tigea anak itu.

Di luar urusan laporan Melodya, mantan pacar Roger Danuarta dan musisi Enjie itu membuka bocoran bahwa saat ini tengah dekat dengan seseorang. Menurutnya, orang tersebut saat ini memberi dukungan penuh.

"Pasanganku tenang, nggak banyak marah atau gimana gitu," kata Sheila.

Saat diminta pendapat, akankah Melodya patah hati Sheila punya pasangan. Begini jawabannya. "Ya masa saya nggak boleh?" ujarnya.

Melodya melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penyebaran berita bohong terkait kecelakaan pada Mei 2017. Saat itu Melodya, Sheila, dan asisten Sheila ada di dalam mobil tersebut.

Versi Sheila, mobil mereka terguling lantaran Melodya mengantuk saat mengemudi. Menurut Melodya, ia tak konsentrasi lantaran terganggu ulah Sheila. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top