Pacar Prilly Latuconsina Bukan Untuk Umum

publicanews - berita politik & hukumPrilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
PUBLICANEWS, PESINETRON Prilly Latuconsina termasuk artis yang tidak mudah pamer kemesraan di depan umum. Sebaliknya, ia lebih nyaman berpacaran dengan aktor Maxime Bouttier lewat media sosial.

"Enggak mau terlalu mengumbar karena kehidupan percintaan kami ya hanya di sosial media," kata Prilly saat diundang pada sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Menurut artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, jalinan asmara yang baru dibina tiga bulan itu harus dijaga. Ia juga menghindari dari orang-orang yang tidak suka. "Makanya, biar jadi konsumsi kami saja," ujarnya.

Kisah asamara keduanya menjadi pusat perhatian di dunia nyata maupun maya. Bahkan mengalahkan ketenarannya bermain di sejumlah judul sinetron bersama sang pacar.

Kendati demikian, artis yang terkenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tetap menjaga sisi privasi sang pacar yang tidak ingin dipublikasi. "Ada lah hal-hal yang dia (pacar) nggak ingin dilihat orang," ia menuturkan.

Di luar dari akting, kisah asmara mereka tidak terlalu romantis. Menurut Prilly, sosok pacar bisa menjadi teman sehingga lebih banyak bertukar pendapat.

Ketika ditanya seputar keseriusan mereka, Prilly mengaku belum siap jika untuk menikah dalam waktu dekat. "Aduh, tidak! Oh my God! Aku masih 21 tahun kali, nggak banget. There is a lot of things that I want to do," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top