Wanita Bukan Elga Menagih Dinikahi Vicky

publicanews - berita politik & hukumPasangan vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, RENCANA pernikahan presenter Vicky Prasetyo dan pedangdut Angel Lelga bisa terancam batal. Pasalnya, muncul Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi. Wanita kelahiran 35 tahun lalu itu menuntut agar Vicky menikahinya.

Vivi mengaku sudah menjalin asmara sejak tiga tahun terakhir. Bahkan telah dikarunia seorang anak bernama Paris. Tahun lalu, sedianya Vicky dan Vivi melangsungkan pernikahan, namun batal. Vivi mengatakan uang biaya nikah dibuat Vicky untuk nyaleg di Pilkada Bekasi.

"Dia bilang, 'kita batalin dulu yah. Nanti abis pencalonan kita nabung lagi dan menikah patungan' gitu," kata Vivi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Ternyata, belakangan Vicky tak pernah lagi muncul. Vivi malah mendengar kabar bila Vicky akan menikahi Angel. "Saya menagih janji ini untuk kepentingan anak, Paris. Dia harus punya bapak untuk membuat akta kelahiran," ujar Vivi.

Vivi mengatakan sejak anaknya lahir, ia tak pernah dinafkahi Vicky. Wanita yang mengaku sudah dinikahi siri oleh Vicky pada Mei 2016 lalu itu malah mengatakan Vicky membawa sejumlah uang darinya, termasuk mobil juga belum dikembalikan.

Nah lo... (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah09 Januari 2018 | 21:22:33

    Nah lo.... Drama berulang .... Siapa lagi yang jadi korban...atau settingan?😎

Back to Top