Dibilang Berkepribadian Ganda, Ini Jawaban Cita Citata pada Pacarnya

publicanews - berita politik & hukumCita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)
PUBLICANEWS, KISAH cinta penyanyi Cita Citata dengan pria keturunan Iran, Ardavan Farzi, akhirnya berakhir. Warganet penasaran apa sesungguhnya yang terjadi?

Cita semula bungkam, hanya Ardavan yang kemudian menceritakannya lantaran jenuh ditanya terus.

Melalui Instagram Story, Senin (8/1), ia angkat bicara soal kandasnya hubungan asmaranya dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

"Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres. Alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki dua kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya," Ardavan menulis lewat akun @ardavanfarzi, seperti dilihat Publicanews pada Selasa (9/1).

Bukan hanya itu, Ardavan juga tidak tahan dengan kebohongan yang dilakukan janda satu anak itu selama ini.

"Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran, dan sekali lagi di London. Saya memiliki semua bukti. Jadi, tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya... terima kasih," katanya, sambil membubuhkan tagar #stopaskingme.

Cita saat ini tengah berada di Italia untuk menikmati waktu senggangnya. Ia mengunggah foto-fotonya di Negeri Pisa itu. Seakan membalas pernyataan Ardavan, pelantun Goyang Dumang itu juga memposting video di InstaStory-nya.

"Yang, kalau jadi orang tuh jangan playing victim (seolah dizalimi; red)," ujar Cita. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top